CARA MEMBERSIHKAN SMARTPHONE DENGAN BENAR

Posted on Posted in Teknologi

 

 

Hal yang tidak terhindari dari smartphone adalah kondisi tidak bersih ketika tangan yang menyentuh berminyak. Ini normal, layar sentuh smartphone Anda menjadi secara teratur. Smartphone juga akan kotor oleh debu ambien atau fluffs tas dan kantong, sehingga tidak ada salahnya untuk mengetahui bagaimana untuk membersihkannya dengan benar.

 

Bagaimana  membersihkan smartphone dengan benar?
Sebelum memulai kita akan menilai keadaan kotoran dari terminal. Metode untuk mengikuti jika Anda memiliki noda lumpur sangat berbeda dibandingkan jika Anda hanya sidik jari. Mari kita lihat bahan apa yang kita butuhkan untuk smartphone kami tetap sempurna:

microfiber Cloth
Penyeka (senilai telinga)
Tisu untuk membersihkan layar
air suling
Sebelum Anda mulai membersihkan yang terbaik adalah untuk mematikan terminal untuk melanjutkan lebih aman. Juga, jika layar kotoran terbaik dilihat dengan cahaya yang dipantulkan.

Aku akan mulai menempatkan dalam kasus terburuk. Jika smartphone tersebut memiliki puing-puing yang solid yang mungkin berisi abrasive seperti butiran pasir dapat menggores layar, lanjutkan sangat hati-hati, mencoba untuk menarik segala yang kami bisa dengan kertas toilet, cotton buds atau meniup tanpa menggosok untuk menghindari tekanan pada kaca.

Jika Anda telah patch sampah organik, makanan atau memiliki concinado dan ini cukup tertanam Anda tidak dapat menghapus kain microfiber kering, maka Anda bisa membasahi sedikit dengan air suling untuk melembutkan sedikit istirahat.

Peringatan: untuk melembabkan kain yang terbaik diterapkan oleh air suling semprotan pada kain, yang seharusnya tidak pernah bocor. Jika kelembaban sedikit di terminal akan menyebabkan membatalkan garansi sehingga melanjutkan dengan hati-hati ketika menerapkan cairan pada smatphone atau tablet.

Dalam kasus Anda hanya memiliki sidik jari hanya akan menggosok dalam lingkaran dengan kain microfiber, memastikan sebelum yang tidak memiliki residu padat di layar dengan meniup di atasnya. Jika Anda memiliki banyak jejak kaki yang terbaik adalah menggunakan kain lap untuk membersihkan layar.

Jika Anda juga dapat menghapus belakang Anda dapat membersihkan debu yang menumpuk di bawah penutup. Gunakan kain microfiber untuk permukaan dan swab untuk sudut-sudut yang paling tidak dapat diakses.

Untuk membersihkan koneksi seperti port USB atau koneksi untuk headphone Anda dapat meniup pada mereka untuk menghilangkan partikel memiliki dalam. Jika tidak cukup, Anda dapat menggunakan pin, tapi sangat berhati-hati dan pastikan perangkat dimatikan.

 

Bagaimana melindungi dari kotoran?
Untuk mencegah partikel kecil dari debu atau kotoran yang mungkin ada di saku atau tas memasuki antara alur dan tepi smartphone kami yang terbaik adalah menggunakan kasus pelindung. Di internet kita bisa menemukan berbagai bumper dan kasus.

Di sisi lain, untuk melindungi layar yang terbaik adalah plastik atau film pelindung. Mereka dirancang untuk mencegah goresan dan kotoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *