Jadwal TV indonesia – Zinedine Zidane sedang mengincar treble winner

Posted on Posted in Berita

Lewat sudah satu tahun zinedine zidane jadi pelatih penting real madrid. Laki-laki asal perancis itu ditunjuk manajemen real madrid menggantikan rafael benitez yang dikeluarkan pada 4 januari 2016 seperti di lansir Jadwal TV.

Zinedine Zidane sedang mengincar treble winner

Zinedine zidane adalah putra imigran aljazair di perancis ini pun disodori perjanjian 2, 5 tahun jadi pelatih. Lima hari seusai ditunjuk, zidane sukses menyerahkan kemenangan buat madrid di la liga. Tidak setengah-setengah, deportivo la coruna dibantai sampai 5-0.

Zinedine zidane juga mampu membawa real madrid berhasil dalam pertandingan el clasico melawan barcelona di camp nou pada 2 april 2016. Barca bertekuk lutut 1-2 dari madrid. Perolehan akhir itu juga menghentikan deretan 39 kali berlaga tanpa tumbang punya barca yakni rekor tertinggi di spanyol.

Puncaknya kemenangan zinedine zidane di masa 2015/16 ialah kesuksesan menggapai liga champions, piala raja, serta piala super eropa dengan spektakuler. Zidane juga menyudahi tahun 2016 bersama torehan trofi terakhir ialah piala dunia antarklub.

Madrid sedang di tampuk klasemen dengan beda lima nilai dari lawan abadinya yang di posisi ketiga, barcelona. Madrid juga lagi menyisihkan tabungan satu pertandingan ketimbang barca yang sudah memainkan 16 pertandingan.

Perolehan imbang melawan sevilla di leg kedua piala raja pula menegaskan los blancos merenggut rekor barca. Madrid saat ini hanya satu tim dalam riwayat sepak bola spanyol yang tidak pernah menyerah dalam 40 pertarungan berturut-turut.

Betul, madrid memang jadi hanya satu tim yang tidak pernah bertekuk lutut di la liga sepanjang periode ini. Sedangkan, los blancos saat berjumpa masalah berupa badai cedera yang saling mengganti menimpa barisan pemain bertahan.

Beruntung, para pelapis di garis defensi kayak nacho atau raphael varane memperlihatkan aksi terang. Salah satunya ketika menggilas lawan sekota, atletico madrid, bersama angka 3-0 pada pertandingan la liga, 19 november 2016.

Saat ini di masa 2016/17, tanpa butuh ragu lagi anda dapat mengatakan zidane lagi membidik treble winner buat madrid yakni liga champions, la liga, serta piala raja.

referensi: jadwaltv.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *