Kegiatan Membaca pada Tahun Pertama Bayi

Posted on Posted in Home

 

 

Temukan info tentang harga evamat polos di sini

Apakah Anda yakin jika anak Anda benar-benar membaca ketika membuka buku? Jelas mereka tidak membaca, tapi dia suka memainkan tanggannya pada buku-buku. Kita tidak akan mengajarkan anak membaca. Tapi kita akan menyampaikan sesuatu yang fundamental bagi kehidupan anak, khususnya menanamkan  kesenangan membaca sejak dini.

Sejak kelahirannya, anak selalu berkomunikasi dengan ibunya dan orang dewasa di sekelilingnya. Dari usia 1 sampai 3 tahun, membaca adalah cara untuk bermain dengan anak, cara untuk berkomunikasi dengan dia. Dan dalam game ini, hal-hal benar-benar tak terduga dan positif akan terjadi.

Buku ini mainan untuk anak

Buku, dalam tahap bayi termasuk sebuah mainan, tetapi dengan fiturseperti memiliki gambar besar, warna dan tanda-tanda hitam kecil, dan halaman untuk yang memberikan kejutan untuk mereka. Apakah mereka membacanya? Mereka tidak memahami tanda-tanda yang orang tuanya tunjukkan.

Buku, bayi dan orang tua

Jika kita perhatikan, kita akan  menemukan bahwa perhatian si kecil  akan mengarah ke objek  pada halaman buku. Anak akan penasaran, halaman-halaman tersebut memiliki angka dan warna yang berbeda dan membantu anak Anda memahami dunia l di sekelilingnya. Pada saat yang sama, ayah atau ibu menempatkan suara ke gambar, dan membaca menjadi dimensi yang unik. hubungan yang indah dengan bayi akan menarik perhatian mereka, membangkitkan minat mereka, merangsang kemampuan mereka, menemukan dunia dan menciptakan momen bersama-sama. Sebuah buku menciptakan komunikasiyang cenderung menjalin  ikatan kasih sayang dan keterlibatan menjadi lebih kuat dan lebih kaya. Dan anak akan  merasakan itu. Itu sebabnya membaca sangat perlyu dilakukan.

 

 

Buku merangsang kemampuan mental bayi

Hal ini dapat dilakukan dengan membaca cerita pendek anak secara lengkap. Mungkin tanpa disadari, Anda membantu anak untuk mengembangkan memori, kemampuan abstraksi, bahasa, dan imajinasi. Sungguh menakjubkan untuk melihat bagaimana anak mengulangi kata-kata atau cerita pendek yang dibantu oleh orang dewasa. Kemudian mereka akan menggunakan ingatannya. mengakuisisi lebih kosa kata dan dapat mengembangkan kalimat yang lebih kompleks. Adapun kemampuan abstraksi, anak akan segera hubungan antara obyek terlihat pada realitas dan representasi dari objek yang ditunjukkan pada gambar. Dan dari gambar, Anda akan belajar untuk membangun representasi mental mereka sendiri.

 

Tips untuk Orang Tua memanfaatkan buku untuk bayi

1- Jangan panik jika Anda memutuskan sheet atau gigitan buku adalah cara yang mereka inginkan.

2- Jangan pernah memaksakan membaca, ia memiliki preferensi.

3- Jangan membuat sekarang membaca upacara khidmat; pada kenyataannya, mereka benar-benar sehari-hari dan emosional.

4- jangan berhenti membaca hanya melarikan diri untuk bermain dengan mobil. Jika Anda ingin mendapatkan kunci untuk buku, mengajar operasi: ada awal, tengah dan akhir.

5- Jangan menahan jika Anda tidak ingin terus mendengarkan, lagi, pasti.

6- Atur posisi yang nyaman di lantai atau di kursi.

7- Pilih cerita dengan baik, hal itu sederhana. Hal ini tergantung pada selera Anda dan waktu. Sebagai contoh, anak yang sangat lucu akan pergi buku berlidah, karakter muncul dan menghilang, ?? deployable.

Bermain 8- suara, anak-anak sangat sensitif terhadap nada dan irama.

9- Sampaikan emosi untuk merasakan tarikan sejarah.

10- Bahkan jika Anda tahu semua manfaat dari menempatkan anak berhubungan dengan cerita dari anak usia dini, membaca hidup dengan dia sebagai kesenangan bersama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *